CARI BERITA DI BLOG INI

Senin, 19 Agustus 2013

Gita Wirjawan Bangga Atlet Indonesia Sekarang Lebih Sejahtera

Atlet Bulutangkis Indonesia
KM, Jakarta- Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gita Wirjawan mengatakan atlet Indonesia saat ini lebih sejahtera. Hal itu dibuktikan setiap atlet yang
tergabung dalam PBSI.

Gita Wirjawan menilai dengan adanya sponsor pada semua atlet, permainan mereka menjadi lebih baik. Selain itu Gita juga melihat atlet bulu tangkis Indonesia lebih bersemangat dalam latihan.

"Atlet Indonesia jadi main lebih semangat sekarang, lompat lebih tinggi, smash lebih tajam," ujar Gita di posko di posko Relawan GITA, Setiabudi Barat 15, Minggu (18/8/2013).

Menteri Perdagangan itu menjelaskan saat ini PBSI telah memfasilitasi 83 pemain bulu tangkis, di mana masing-masing atlet mendapat sponsor masing-masing. Selain atlet, 10 pelatih yang tergabung dalam PBSI juga mendapat sponsor masing-masing.

"Kemandirian, kebanggaan mereka (atlet bulu tangkis) kita percaya kalau bekerja keras dan kesejahteraan didukung penuh," jelas Gita.

Mantan Kepala BKPM itu pun berharap kejayaan bulu tangkis Indonesia bisa kembali seperti zaman Rudi Hartono, Susi Susanti, Riki Subagja dan Rexy Mainaky. Selain itu Gita juga berharap seluruh kejuaraan Indonesia bisa dibawa pulang para atlet bulu tangkis Indonesia.

"Akan tercermin kejayaan bulu tangkis di masa depan, Insyallah kita merebut kembali jadi juara olimpiade, Thomas Cup, Uber Cup,  kembalikan kejayaan Rudi Hartono, Susi Susisanti, Riki dan Rexi," papar Gita. (www.tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Arabic

Kriminal

More on this category »

Olah Raga

More on this category »

1 Follow = Peace

1 Like = 1 Thanks