CARI BERITA DI BLOG INI

Senin, 19 Agustus 2013

Usai Lawan Pra PON Jatim, Timnas U-19 Dikerucutkan Jadi 30

Timnas U-19
KM, Jakarta- Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri tak menampik bahwa laga uji coba melawan tim Pra PON Jatim merupakan proses seleksi darinya. Terutama untuk 11 Pemain SAD
yang bergabung dengannya.

Garuda Muda hanya mampu menang tipis 1-0 dalam laga uji coba yang digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (17/08). Hasil itu diakui Indra tidak membuatnya kecewa. "Saya memang tidak melihat hasil, uji coba ini memang seleksi. Ya karena kita kedatangan 11 pemain SAD itu," ujarnya usai laga.

Meski begitu, Indra mengaku sudah memiliki gambaran pemain-pemain untuk kerangka utamanya. Dari total 37 pemain yang ada, menurutnya akan dikerucutkan menjadi 30.

"Tapi maaf saya belum bisa menyebut nama-nama yang tersisih. Saya masih akan rapatkan dengan tim pelatih nanti malam," sambungnya.

Dari 30 pemain tersebut Indra menerangkan kalau 20 pemain akan dibawa terbang ke Malaysia pada 20 Agustus nanti guna melawan Uni Emirat Arab (UEA) dua hari kemudian. "Pihak lawan mintanya 20 pemain dan delapan official. Jadi yang 10 harus saya tinggal," tambahnya. (www.bola.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Arabic

Kriminal

More on this category »

Olah Raga

More on this category »

1 Follow = Peace

1 Like = 1 Thanks